Kamis, 05 September 2013

DINUS INSIDE, Hari Ketiga

Hari ketiga Dinus Inside,
Hari ini bawaan kami lumayan gampang, hehe.. awal berangkat saya FIK menuju ke lapangan parkir gedung D, disitu masih menunggu teman-teman yang belum datang. Disana seperti biasa absen dan pemeriksaan tugas-tugas yang dibawa.
Setelah semua berkumpul kami STI-09 menuju ke ruang kami, disitu lebih baik dari pada diluar, acara dengan dosen lumayan asik, terutama dengan dosen Pak Ageng disitu kami diajak bermain sambil belajar dan menuliskan motto hidup kami di kertas.


Dosen yang mengisi acara di ruang kami berbicara tentang soft skill, soft skill itu kebalikan dari hard skill karena soft skill dapat membentuk karakter kita yang baik. Ternyata soft skill lebih penting 80% dari pada hard skill yang 20%.
Pertengahan acara kami dengan pendamping kita berfoto bersama diruangan, yah asik lah dengan mbak-mbak pendamping. hehe,. di akhir acara ada dosen yang kasihan baru masuk diruangan kami palah beberapa saat waktu sudah habis. :D dan si dosen minta waktu 10 menit. Di akhir acara ternyata masih ada tugas-tugas lagi menanti kita, yah semangat saja buat besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar