Selasa, 03 September 2013

DINUS INSIDE, Hari Pertama

Hari pertama saat Dinus Inside, baru upload sekarang. hehe..
Pertama masuk saya mengira pasti ada gojlokan atau semacamnya, tapi ternyata acara itu sangat menghibur. wow... sampai pak gubernur di undang lagi. Sebenernya sih acaranya gak bakalan garing kalau anak-anak ikut melakukan apa yang harus dilakukan di acara itu, yah mau bagaimana lagi mereka belum terbiasa bergaul dan rame-ramean. :-D


Detik demi detik acara dilalui dengan pantat pegel saya yang duduk terus di alas keras berlandaskan karpet. ToT... Oh God Why? huhu. Yah apa boleh buat, lakukan aja dari pada kena marah. Akhir acara saat pengenalan UKM, saya terkesan dengan tingkah orang bodoh atau bukan dari UKM Teater Kaplink, entah karena tingkahnya atau performnya yang saya suka tapi itu Sugoooiiii sekali..... :-D
Saat mau pulang ternyata diberi tugas sangat berat bawa inilah itulah, padahal udah malem, saya kira tidak ada tugas berat. Sampai-sampai saya nglembur buat itu semua sampai jam 2 pagi, bangun tidur jam 4 pagi buat siap-siap hari itu. BAYANGKAN 2 JAM GAN/SIS.... :-O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar